Senin, 10 Oktober 2016

WASPADAI Inilah TANDA ATAU GEJALA RADANG USUS

WASPADAI Inilah TANDA ATAU GEJALA RADANG USUS 

WASPADAI Inilah TANDA ATAU GEJALA RADANG USUS


Setiap memburuknya gejala kolitis ulserativa Anda mencintai seseorang menjamin panggilan ke dokter.

Gejala-gejala kolitis ulserativa , termasuk kram perut, sakit perut , dan diare yang sering berdarah, sering datang dan pergi. Sementara serius komplikasi dari kolitis ulserativa jarang, mereka dapat terjadi. Sebagai pengasuh dari seseorang dengan kolitis ulserativa, Anda perlu tahu kapan gejala kolitis ulserativa menjamin perawatan medis darurat. Secara umum, setiap perubahan dalam tingkat keparahan gejala Anda mencintai seseorang harus meminta panggilan ke dokter mereka.


Hubungi penyedia layanan kesehatan Anda segera jika Anda melihat kekasih Anda:

Adalah memiliki lebih dari 10 gerakan usus per hari, dengan banyak darah
Memiliki detak jantung yang cepat
Adalah demam
Ini mungkin tanda-tanda sangat parah, atau fulminan, kolitis ulserativa. Selalu menginformasikan tim perawatan kesehatan Anda mencintai seseorang tentang perubahan seperti ini sehingga mereka dapat mengambil tindakan sebelum Anda cintai menjadi sakit parah. Obat Radang Usus Besar Kolitis

megakolon toksik merupakan komplikasi yang berpotensi mengancam kehidupan kolitis ulserativa. Dalam megakolon toksik, sebagian dari usus besar menjadi lumpuh, berhenti bekerja, dan membengkak untuk kali ukuran normal. Ini adalah kondisi mendesak yang memerlukan perhatian medis segera. Jika tidak diobati, sebagian dari usus dapat rusak begitu parah bahwa itu berkembang lubang, atau perforasi, mungkin menyebabkan infeksi parah dan bahkan kematian.

Tanda-tanda megakolon toksik termasuk:

  • Memburuk nyeri perut
  • Sebuah perut terlihat buncit atau kembung
  • nyeri perut
  • Demam tinggi
  • Dehidrasi
  • Penurunan tiba-tiba dalam jumlah buang air besar


Berlubang usus, atau perforasi, adalah satu lagi darurat berpotensi mematikan yang membutuhkan medis dan mendesak perawatan bedah . Perforasi tidak hanya terjadi sebagai konsekuensi dari megakolon toksik, tetapi juga dapat disebabkan oleh infeksi usus, obat-obatan tertentu, dan iritasi jangka panjang dan radang usus besar. Perforasi usus besar sangat berbahaya karena bakteri usus dapat melakukan perjalanan ke seluruh tubuh, bahkan mungkin mengarah ke infeksi besar, dan akhirnya kematian.

Perforasi mungkin juga disertai dengan pendarahan anus berat, atau pendarahan. Sebagai pengasuh, mencari, atau bertanya tentang, meningkat tiba-tiba dan dramatis dalam jumlah darah dalam tinja Anda mencintai seseorang. Meskipun jarang, pendarahan besar pada pasien dengan kolitis ulserativa adalah kondisi darurat yang membutuhkan perhatian medis segera. Obat Radang Usus Resep Dokter

Sementara banyak pasien dengan kolitis ulserativa mungkin mengalami hanya gejala ringan atau sesekali, situasi darurat dapat terjadi tiba-tiba di kedua baru didiagnosis dan pada orang yang memiliki kolitis ulserativa untuk waktu yang lama. Perlu diingat bahwa durasi flare-up dapat diprediksi dan remisi dapat bervariasi dalam panjang, yang berarti Anda selalu harus waspada untuk gejala yang baru atau berbeda.

Sebagai pengasuh , Anda berada dalam posisi yang unik untuk melihat perubahan dalam sifat dan intensitas gejala kolitis ulserativa Anda mencintai seseorang. Selalu hubungi dokter Anda mencintai seseorang jika Anda memiliki pertanyaan atau menduga bahwa orang dengan kolitis ulserativa mengalami keadaan darurat. Tindakan cepat Anda bisa menyelamatkan hidup mereka.


0 komentar:

Posting Komentar