Selasa, 03 Januari 2017

Resep Untuk Mengatasi Benjolan Lipoma

Pertumbuhan jaringan adiposa, atau lipoma, adalah tumor jinak dari jaringan lemak yang tidak berbahaya bagi kesehatan. Mungkin muncul pada leher, kepala, lengan, ketiak dan dapat menjadi ukuran yang berbeda dan itu terlihat sangat non-estetika.

obat modern tidak memiliki jawaban untuk alasan terjadinya. Namun, mereka berhubungan dengan genetika. Bedah dalam kombinasi dengan obat-obatan dianggap menjadi solusi untuk pengobatan lipoma. Untungnya ada alternatif alami yang dapat membantu untuk mengobati lipoma.

Menggunakan resep ini Anda akan dapat mengobati lipoma sederhana, tanpa rasa sakit dan dalam jangka pendek. Karena efektivitas, resep ini sangat dianjurkan bahkan oleh beberapa dermatologists. Hal ini terdiri dari campuran yang terbuat dari madu dan tepung. Gejala Dan Penyebab lipoma

obat alami untuk mengobati lipoma

Mengambil bagian yang sama dari madu dan tepung dan aduk rata. Terapkan 5 sampai 10 mm lapisan campuran yang dihasilkan langsung ke lipoma itu. Perbaiki campuran menggunakan perban. lapisan harus bertindak selama 36 jam. Setelah 36 jam, keluarkan obat, mencuci daerah dan ulangi prosedur. Prosedur ini harus diulang 5 kali atau 8 hari berturut-turut. Setelah seluruh pengobatan, Anda akan melihat jaringan lemak terurai dan berkurang. Untuk persiapan resep ini dianjurkan untuk menggunakan madu alam dengan warna gelap dan tepung gandum.

Campuran madu dan tepung juga dapat digunakan untuk mengobati bisul eksternal dan luka. Madu bertindak anti-inflamasi, ekstrak kotoran dan merangsang getah bening dan sirkulasi darah.

Dalam satu studi, di 59 kasus dengan luka dan bisul, pengobatan dengan madu terbukti efektif hanya dalam tujuh hari meskipun obat modern tidak menunjukkan hasil dalam pengobatan tersebut untuk seluruh dua tahun.

saran tambahan untuk deposit lemak:

- Detoksifikasi seluruh organisme adalah terapi alam primer di lipoma. Bahaya Penyakit Lipoma

- Berhenti mengkonsumsi lemak jenuh dan minyak olahan.

- Hindari makanan dengan aditif, pengawet dan pestisida, tepung putih, daging, susu dan produk susu.

- Semua rempah-rempah alami, buah-buahan dan sayuran dapat merangsang proses penguraian lemak dan menghilangkan racun.

- Minum satu gelas air suam-suam kuku dalam kombinasi dengan jus dari setengah lemon setiap pagi. Ini akan detoksifikasi organisme Anda dan akan merangsang kerja hati Anda.

- Gunakan asam lemak omega-3 karena mereka membantu dalam dekomposisi dan mencegah pertumbuhan jaringan adiposa.

- Tambahkan kecambah dalam diet Anda karena mereka sangat sehat dan bergizi tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar