Senin, 22 Mei 2017

Penjual Obat Tuba Faopi QNC Jelly Gamat Di Garut

Penjual Obat Tuba Faopi QNC Jelly Gamat Di Garut - Bagi anda yang ingin mendapatkan QnC Jelly Gamat, anda bisa memesannya di Agen QnC Jelly Gamat Garut kami.

"KIRIMKAN BARANG DULU  BARU TRANSFER PEMBAYARAN " dan "JAMINAN UANG 100% AMAN " yang kami berikan kepada Anda

Sekarang dengan agen resmi ini, Anda tidak perlu repot lagi untuk mendapatkan produk herbal multihasiat QnC jelly gamat, cukup pesan via SMS / WA, dengan menggunakan format yang telah disediakan.

Berstatus sebagai distributor resmi QnC Jelly Gamat, kami siap melayani konsumen QnC Jelly Gamat di wilayah Garut.

Dipercayakan dalam setiap pembelian dan pemesanan jamu ke Agen Resmi QnC Jelly Gamat Garut, karena kami adalah official, kualitas dan keaslian jamu gnn jeli gamat sampai ke tangan konsumen.

Deskripsi Produk QnC Jelly Gamat

Agen QnC Jelly Gamat Garut

Nama Produk: QnC Jelly Gamat 
Harga Rp.155.000., (Tidak termasuk ongkos kirim)
Isi 300 ml / botol (bentuk cairan agak kental seperti jeli / gel)
Komposisi: Ekstrak Mentimun Laut Emas, Ekstrak Buah dan Sayuran, Air RO, Emulsi Sayuran, Essen Alam, Pemanis stevia
Legalitas: DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Halal dari MUI
Minum: 2 sdm 3 kali sehari sebelum makan
Produsen: PT. Maju Maju Utama
Kode Produk:AN-QQC(Kode Produk WAJIB pada setiap pesanan)

Dengan kandungan Sea Cucumber yang luar biasa, QnC Jelly Gamat adalah OBAT yang dapat jantung koroner, jantung bocor, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, gastritis (perut) Jerawat, luka bakar, luka bakar, pneumonia , Tifus, tumor, stroke, epilepsi, asma, keloid, kista, asma, anemia, epilepsi, mioma, talasemia, darah tinggi, dan lain-lain.

Penggunaannya berbeda dengan obat-obatan herbal lainnya karena bisa diminum dan diaplikasikan. (Untuk penyakit luar seperti: luka bakar, bekas jerawat bekas jerawat, eksim, dahak, keloid, operasi luka, QnC Jelly Gamat bisa diaplikasikan langsung ke kulit masalah) QnC Jelly Gamat Bekerja lebih optimal.

Dalam Pembuatan QnC Jelly Gamat masih menggunakan teknik tradisional. Alat yang digunakan dijamin, baik dari sisi keamanan maupun dalam hal kebersihan sesuai dengan standar produksi yang berlaku.

Legalitas Keamanan QnC Jelly Gamat (QnC-NU)

Agen QnC Jeli Gamat Garut

EXSLUSIVE Online Dijual oleh Kami

Agen QnC Jelly Gamat Garut

Pusat herbal indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2008. Tidak dijual di sembarang tempat dan di Apotik manapun.

Peringatan !!

Kami Hanya Melayani Pemesanan Asli QnC Jelly Gamat dengan Kode Produk QnC-NU, Jadi Format Pesan Qnc-NU Yang Harus Anda Sertakan Dalam Pemesanan Any Qnc Jelly Gamat.

CATATAN:

Official Qnc Jelly Gamat Harga Rp.155.000, - Sertakan CODE (QnC-NU) di setiap urutan karena jika kode tidak tercantum maka akan menghambat proses pengiriman.
Info Account dan Ongkir akan kami sampaikan oleh admin kami setelah anda mengirim SMS pemesanan.
QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi oleh siapa saja dari bayi sampai manula dan bahkan sangat baik untuk konsumsi wanita hamil karena mampu mengoptimalkan pertumbuhan bayi di rahim.
Kami memberikan penawaran yang menarik "KIRIM BARANG ANDA, SETELAH BARANG SAMPAI PEMBAYARAN TRANSPER BARU, JAMINAN KAMI 100% UANG ANDA KEMBALI JIKA TIDAK ADA BARANG DI ALAMAT ANDA" (* Syarat & Ketentuan: untuk pengiriman 2 botol ke seluruh Pulau Jawa di luar Pulau Jawa dan Pemesanan lebih dari 2 botol bisa dilakukan 2 kali pembayaran)

0 komentar:

Posting Komentar